TAHITIAN NONI

Rp 400,000
Noni Tahitian telah mendapatkan sebanyak 52 hak paten khasiat. Ini menunjukkan bahwa khasiat Noni Tahitian telah terbukti secara klinis, mengingat untuk memperoleh hak paten khasiat suatu produk harus melalui uji klinis terlebih dulu.

Noni Tahitian juga telah masuk dalam daftar PDR (Physicians’ Desk Reference) yang berisi daftar obat yang diijinkan. Daftar inilah yang menjadi rujukan para dokter di seluruh dunia untuk menulis resep, sehingga sudah banyak dokter yang mulai menyarankan penggunaan Noni Tahitian pada pasiennya.

Salah satunya adalah Dr. Neil Solomon dia dokter yang bekerja di John Hopkins Hospital ini bahkan telah meneliti sendiri khasiat Noni Tahitian pada 27000 pasien penderita berbagai macam penyakit. Menurutnya, kandungan proxeronine dalam Noni Tahitian dapat bekerja layaknya revitalizer yang mampu mengembalikan fungsi sel beta pankreas yang fungsinya sangat penting bagi tercapainya kestabilan gula dalam darah.

Hasil penelitian Dr. Neil Solomon tersebut juga didukung oleh Dr. Ralph Heinicke yang merupakan ahli biokimia. Ia menyatakan bahwa kandungan proxeronine dalam Noni Tahitian dapat menyehatkan sel dengan membantu terserapnya nutrisi dan dikeluarkannya racun dari dalam sel, sehingga proses pemulihan penyakit akan berlangsung lebih cepat.

Manfaat Juice Tahitian Noni :

1. Bisa Menyembuhkan Penyakit Kanker Nasofaring 2. Memperbaiki Sistem Peredaran Darah 3. Memulihkan Sistem Syaraf Yang Kejepit 4. Anti Oksidan Superior 5. Anti Penuaan 6. Meningkatkan Daya Seksualitas 7. Pengendalian Kolesterol 8. Pencegahan dan Perawatan Jantung 9. Meningkatkan Kesehatan Wanita 10. Mengatasi gangguan hormone dan metabolism 11. Perawat kulit dan rambut 12. Antineoplastic (Anti Kanker) 13. Meningkatkan stamina dan energi 14. Mengatasi gangguan hormon dan metabolisme 15. Mengatasi penyakit infeksi dan genetic

Related Product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. omahntri - All Rights Reserved
Template Redesigned by Tukang Toko Online | Shopping Cart by : Irsah InDesigns
Proudly powered by Blogger